5 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android Di tahun 2019 - Si Gaptek
New Update
Loading...

Wednesday, January 23, 2019

5 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android Di tahun 2019

(VPN) Virtual Private Networks Adalah suatu tools keamanan terbaik untuk menelusuri dunia maya. Kalian bisa menggunakan VPN Ini untuk menjelajahi luasnya dunia maya. Misalnya di Public Wi-Fi misalnya, Tanpa takut masalah keamanan.

VPN ini dapat menembus Firewall, Juga dapat membuka konten apapun yang diblokir oleh pemerintah, Kebanyakan dari pengguna VPN rata rata digunakan untuk membuka Konten / Website yang di blokir.

5 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android

Jika kalian menggunakan android saya sarankan untuk menggunakan VPN setiap kali terhubung ke internet

Mengapa Menggunakan VPN Android ?

Sama seperti lalu lintas internet yang kalian kirim dari rumah atau komputer kantor .lalu lintas yang kalian kirim dari telepon harus dilindungi. VPN akan melakukan perlindungan terhadap koneksi tersebut

Penjelasan rinci dari penggunaan VPN antara lain :

1 Menyembunyikan IP ( Sehingga kalian dapat tetap Anonim dan Privasi Kalian tetap terlindungi ) 
2 Membuka Situs,Konten Yang diblokir oleh pemerintah 
3 Melindungi data diri/Privasi sehingga data tetap aman
Mungkin kalian tidak pernah berfikir bahwa untuk menjelah internet disarankan untuk menggunakan VPN. Tetapi ingatlah, Setiap kalian mengirim teks,Fhoto,Video, dan email dari perangkat kalian, belum tentu data-data tersebut aman, jadi pakailah VPN agar Posisi , Privasi data diri kalian tidak terlacak / Termata matai

The Electronic Frontier Foundation merekomendasikan penggunaan VPN untuk menghindari pengawasan oleh ISP Kalian. Hal yang sama juga berlaku untuk penyedia data seluler Kalian, dan untuk semua alasan yang sama.

Tentu ada alasan lain Kalian menggunakan VPN, tetapi ini adalah yang paling populer. Penjelajahan yang dilindungi sangat penting untuk streaming dan torrent dari ponsel Kalian, tetapi manfaat keamanannya saja layak untuk menyiapkan VPN.

5 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 5 VPN teratas untuk perangkat Android yang cepat, aman dan aman:

1. NordVPN – Most VPN Servers With Different IP Addresses


    Speed: 74.15 Mbps out of 100 Mbps
    Users Rating (Google Store): 4.3/5.0
    Cost: $2.99/mo
    Logging Policy: No Logs
    Netflix: Working
    Torrenting: Torrenting Allowed
NordVPN VPN terbaik Untuk Android 2019


NordVPN adalah pesaing teratas di setiap kategori, tetapi paling menonjol di antara VPN Android lainya, Untuk ulasan dari setiap penggunanya, Aplikasi NordVPN Memperolah Peringkat 4,3 Di Google Play. Berikut ulasan dari pengguna NordVPN

 
NordVPN VPN terbaik Untuk Android 2019
NordVPN Reviews Di PlayStore

NordVPN menyediakan lebih dari 5.072 Server di 62 Negara, Aplikasi NordVPN juga memiliki adblocker sehingga Kalian dapat menjelajahi internet lebih bebas dan penghematan data. Cara penggunaanya juga cukup simple dan tidak memperumit penggunanya


 

NordVPN VPN Terbaik untuk Android 2019

NordVPN juga memberi TRIAL kepada user yang baru memakai Aplikasi NordVPN ini. Fitur hebat lainnya adalah Double VPN yang ekstra aman dari NordVPN.

Untuk biaya penggunaan NordVPN Perbulannya adalah $2,99 per bulan



2. ExpressVPN – Best for Security & Fastest Connections Speeds



Speed: 83.15 Mbps out of 100 Mbps
Users Rating (Google Store): 4.1/5.0
Cost: $6.67/mo
Logging Policy: No Logs
Netflix: Working
Torrenting: Torrenting Allowed





ExpressVPN VPN terbaik Untuk Android 2019

ExpressVPN adalah salah satu penyedia tercepat yang kami uji, dengan kecepatan unduh lebih dari 83 Mbps pada koneksi 100 Mbps kami.

Meskipun kecepatan yang Kalian dapatkan di ponsel Android Kalian akan sangat bervariasi berdasarkan pada ponsel dan koneksi Kalian, Kalian dapat yakin bahwa Kalian akan mendapatkan kecepatan secepat mungkin dengan ExpressVPN.

ExpressVPN VPN Terbaik untuk Android 2019


Aplikasi Android bekerja dengan berbagai instalasi Android, dari versi terbaru, Oreo, semua jalan kembali ke Jelly Bean. Bahkan jika Kalian menjalankan Android versi lama, VPN Kalian akan berfungsi dan aman.

Salah satu fitur hebat yang termasuk dalam aplikasi Android ExpressVPN adalah lokasi yang disarankan, setelah Kalian menjalankan aplikasi, ExpressVPN akan merekomendasikan server kepada Kalian berdasarkan di mana Kalian akan mendapatkan koneksi terbaik. Dengan satu ketukan, Kalian dapat terhubung ke server cepat mereka di seluruh dunia. Tidak menjadi lebih mudah dari itu. Kalian juga dapat menyimpan server favorit Kalian untuk akses yang lebih cepat.

Untuk ulasan dari setiap penggunanya, Aplikasi ExpressVPN Memperolah Peringkat 4,1 Di Google Play. Berikut ulasan dari pengguna ExpressVPN

  
ExpressVPN VPN Terbaik untuk Android 2019
ExpressVpn Reviews Di PlayStore


Untuk biaya penggunaan NordVPN Perbulannya adalah $8,32 per bulan



3. CyberGhost – Cheap VPN for Streaming on Android

    Speed: 51.10 Mbps out of 100 Mbps
    Users Rating (Google Store): 4.3/5.0
    Jurisdiction: Romania
    Cost: $2.75/mo
    Netflix: Working
    Torrenting: Torrenting Allowed
CyberGhost VPN Terbaik untuk Android 2019
Meskipun kecepatan pengunduhan rata-rata mereka (yang dapat Kalian baca lebih lanjut di ulasan lengkap kami), CyberGhost membuat VPN yang bagus untuk perangkat Android Kalian. Jika Kalian tidak khawatir tentang kecepatan sedikit lebih lambat daripada NordVPN atau ExpressVPN, itu pasti layak diunduh.

Salah satu keuntungan besar CyberGhost adalah biaya murahnya. Jika Kalian memilih untuk 3 tahun, Kalian akan mendapatkannya dengan biaya bulanan $ 2,75, yang berjumlah hingga $ 49,50 selama 18 bulan tahun. Mereka juga menggunakan protokol VPN stKalianr industri (OpenVPN) serta enkripsi AES 256-bit.

 
CyberGhost VPN Terbaik untuk Android 2019
Tampilan VPN CyberGhost


Selain itu, aplikasi ini memiliki semua yang Kalian harapkan dari aplikasi VPN Android tingkat atas. Pilihan server sederhana, mudah mematikan dan mematikan, kemampuan untuk menKaliani server tertentu sebagai favorit Kalian, dan rekomendasi untuk server tercepat dari lokasi Kalian saat ini.

Rating 4.3 di Google Play Store cukup meyakinkan, salah satu yang tertinggi di antara VPN Android yang telah kami periksa.

   
CyberGhost VPN Terbaik untuk Android 2019
Review CyberGhost On GooglePLayStore

Harga Paket yang ditawarkan Oleh CyberGhost sebesar $5.00 Perbulan Yang menurut kami sendiri cukup dengan kualitas VPN tersebut

Tapi menurut kami, VPN ini Masih kalah dengan NordVPN jika dilihat dari banyaknya penggunaan





4. Private Internet Access – Most Flexible Android VPN


    Speed: 81.46 Mbps out of 100 Mbps
    Users Rating (Google Store): 4.0/5.0
    Jurisdiction: United States
    Cost: $2.91/mo
    Netflix: Not working
    Torrenting: Allowed
Private Internet Access VPN Terbaik untuk Android 2019

PIA dikenal dengan kecepatan tinggi. Itu mempertahankan 81% dari kecepatan koneksi 100 Mbps kami ketika kami mengujinya pada PC, mencatat salah satu kecepatan tercepat yang pernah kami lihat. Jadi jika Anda mencari VPN Android tercepat, Anda harus mencoba Akses Internet Pribadi.

Aplikasi ini juga memiliki peringkat 4.0 di Play Store — Yang menurut kami penggunanya cukup lumayan banyak. Tidak sulit untuk melihat alasannya, dengan koneksi yang mudah, rekomendasi server otomatis, aturan VPN per-aplikasi, dan pemblokiran iklan.

   
Private Internet Access VPN Terbaik untuk Android 2019
Review PIA VPN di PlayStore

Setiap VPN mempunyai Fiture dan kecepatan yang berbeda. Kami sarankan PIA inilah yang menurut kami kecepatannya cukup stabil untuk menjelah internet saat ini. tidak kemungkinan PIA ini akan disaingi oleh VPN Lain.
Untuk tampilannya seperti gambar dibawah ini .

   

Private Internet Access VPN Terbaik untuk Android 2019


PIA Memiliki lebih dari 3.000 Server, kalian dapat menghubungkan  kenegara yang kalian inginkan dengan mudah.

Untuk Harga yang ditawarkan Oleh VPN ini ialah $3.00



5. TunnelBear – Best Rating on Google Play



Speed: 52.26 Mbps out of 100 Mbps
Users Rating (Google Store): 4.4/5.0
Jurisdiction: Canada
Cost: $5.00/mo
Netflix: Not working
Torrenting: No info
TunnelBear VPN Terbaik untuk Android 2019

   Tidak banyak yang kami jelaskan pada VPN ini , intinya dari semua VPN yang kami rekomendasikan, VPN Inilah yang memiliki rating paling tinggi di google play. dengan rating 4.4 Di Play Store

  
TunnelBear VPN Terbaik untuk Android 2019
Review VPN TunnelBear PlayStore

Untuk tampilan Aplikasinya Sebagai berikut

   

TunnelBear VPN Terbaik untuk Android 2019

VPN ini telah kami ujicoba, Untuk hasil Pengunduhan memiliki 52MBPS pada koneksi 100Mbps ( Wifi.id ) yah . kalau menurut kami lumayanlah jika dipakai untuk hal yang wajar

Untuk Harga yang ditawarkan dimulai dari $5.00 Per Bulan, kalian juga bisa memakai TRIAL Vpn ini dan dibatasi hanya 500Mb untuk masa Trialnya





VPN Android Terbaik Tersedia untuk Anda

5 VPN yang kami sebutkan di atas adalah opsi yang fantastis untuk pengguna Android. Mereka akan menjaga lalu lintas Data pribadi, membantu Anda mengatasi pembatasan geografis, dan menjaga ISP Anda dari pembatasan lalu lintas Anda. Dan karena mereka setidaknya relatif terjangkau, mereka akan melakukan semuanya tanpa merusak bank.



  •      NordVPN - $ 2,99 / bln
  •      ExpressVPN - $ 6,67 / bln
  •      CyberGhost - $ 2,75 / bln
  •      Akses Internet Pribadi - $ 2,91 / bln
  •      TunnelBear - $ 5,00 / bln

    BONUS Recommended VPN
    - HMA Pro Vpn
    - VyprVPN

Jika Anda tidak menggunakan VPN Android, Anda harus mulai melakukannya sekarang. Anda tidak bisa salah dengan pilihan-pilihan ini, jadi pilih satu dan mulailah menjelajah lebih aman hari ini!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done