10 Aplikasi Edit foto Terbaik untuk Android - Si Gaptek
New Update
Loading...

Saturday, January 26, 2019

10 Aplikasi Edit foto Terbaik untuk Android

10 Aplikasi Edit foto Terbaik untuk Android


Pernahkah kalian kurang puas dengan hasil jepretan kalian ? Yaps benar, Terkadang kita kurang puas dengan hasil jepretan kita.

Kalian mungkin tidak menyukai kecerahan, kontras, orientasi atau mungkin ingin menambahkan sesuatu untuk membuat foto terlihat menarik. Saat itulah aplikasi pengeditan foto datang untuk menyelamatkan Kalian. Aplikasi Edit Foto mengemas banyak fitur dan setara dengan editor desktop yang ringan. Sebagian besar aplikasi media sosial sudah menyertakan editor di antarmuka mereka. Tetapi, jika Kalian menginginkan penyesuaian yang lebih jelas, Kalian dapat menggunakan salah satu aplikasi editor foto ini yang telah kami susun dalam Artikel ini.

10 Aplikasi Edit foto Terbaik untuk Android


1. Photoshop Express

Hmm. Dari nama aplikasinya saja kalian pasti udah ga asing kan ? Yaps, Adobe Photoshop Express adalah editor foto Android yang hebat untuk pengeditan yang cepat, mudah, dan kuat pada perangkat. Ini dikemas dengan fitur-fitur penting seperti memotong, meluruskan, memutar dan membalik foto. Photoshop Express memiliki filter sekali sentuh, berbagai efek, warna, perbaikan otomatis, bingkai, dan juga beberapa alat canggih seperti Image Rendering Engine untuk menangani file besar seperti foto panorama. Fitur Noise Reduction-nya dapat meminimalkan butiran yang tidak diinginkan dan bintik-bintik di foto malam hari.


Aplikasi Ini dapat kalian Download secara Gratis Dan Bebas Iklan.

Fitur Dari Photoshop Express 

  •     Lebih dari 80 filter untuk mengedit foto secara instan.
  •     Foto dapat diimpor dan diedit dalam format RAW
  •     Fitur koreksi perspektif untuk memperbaiki foto perspektif miring
  •     Bagikan foto yang diedit secara instan ke Facebook, Twitter, Instagram, dan situs web media sosial lainnya

2. Snapseed

Snapseed adalah Aplikasi Edit Foto Ringan yang dikembangkan oleh Google yang membawa banyak fitur. Ini tersedia secara gratis dan juga bebas iklan. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang mudah digunakan, cukup ketuk layar dan buka file apa pun yang akan kalian edit .


Snapseed hadir dengan berbagai jenis filter untuk memodifikasi tampilan foto termasuk 29 jenis alat yang berbeda. Setelah selesai mengedit, Kalian dapat dengan mudah mengekspor file untuk menyimpannya atau membagikannya dengan teman-teman Kalian.

Fitur Dari Snapseed
  •      File RAW DNG dapat diedit dan diekspor sebagai JPG
  •      Mode tema gelap asli di aplikasi
  •      Kuas filter selektif untuk mengedit hanya sebagian gambar
  •      Pilihan untuk menyimpan pengaturan awal yang disesuaikan untuk menerapkannya ke gambar nanti

3. PicsArt Photo Studio

Aplikasi yang satu ini lebih dari 100 juta unduhan, PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto favorit di pada tahun 2018-2019. Alasan mengapa PicsArt begitu mencolok adalah karena banyaknya pilihan yang dimiliki Picasrt untuk menyesuaikan foto Kalian. Picsart juga memiliki jejaring social untuk berbagi foto


Fitur lain dari picasrt adalah kolase, gambar, bingkai, stiker dan banyak lagi, Aplikasi ini dapat di download secara Gratis Dan tersedia juga yang berbayar namun, jika yang versi gratis Kalian harus berurusan dengan iklan.

Fitur Dari Aplikasi edit foto PicsArt Photo Studio
  •      Mode Brush untuk menerapkan efek secara selektif pada bagian tertentu dari sebuah pic
  •      Efek AI-powered yang berkembang pesat
  •      Aplikasi kamera built-in dengan efek langsung
  •      Eksposur gKalian menggunakan lapisan dan transparansi yang dapat disesuaikan.

4. AirBrush

Aplikasi Airbrush sangat mudah digunakan. Memiliki fitur retouch yang ramah pengguna dan opsi filter keren untuk memberi Kalian hasil pengeditan yang indah. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis dan berbayar, untuk versi gratis Aplikasi ini memiliki iklan. dengan antarmuka kamera built-in dilengkapi berbagai efek keren.


Ini memiliki antarmuka interaktif dan mencakup banyak alat seperti penghilang noda dan jerawat, memutihkan gigi dan mencerahkan mata, tubuh lebih ramping, dan fitur perbaikan artistik, filter alami dan bercahaya. Kalian juga dapat langsung membagikan foto yang diedit ke situs jejaring sosial mana pun.

Fitur Dari Aplikasi edit foto AirBrush

  •      Alat penghilang noda dan jerawat yang sangat baik untuk foto yang sempurna
  •      Fitur bercahaya alami untuk menambahkan riasan yang tampak alami dengan maskara, blush on, dll

Baca Juga :
- 8 Software Edit Video Terbaik Untuk Pc Atau Laptop
- 5 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android
- 10 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android


5. PhotoDirector

Aplikasi Edit Foto Multi fungsi, itulah julukan dari beberapa pengguna untuk aplikasi ini. memiliki tampilan yang enak dilihat membuat pengguna mudah untuk mengoperasikan aplikasi ini.


Kalian dapat dengan cepat menyesuaikan warna dan efek gambar Kalian dengan fitur yang tersedia. Aplikasi ini memiliki fitur kamera dalam aplikasi tempat Kalian dapat menerapkan efek foto langsung saat Kalian mengambil foto. Kalian dapat mengedit gambar dan membagikannya dengan cepat di Facebook, Flickr, dan lainnya.
Dapat kalian unduh secara gratis dan berbayar


Fitur Dari Aplikasi edit foto PhotoDirector
  •      Alat Content-Sadar untuk menghapus photobombers dan objek yang tidak diinginkan.
  •      Efek foto prasetel yang artistik seperti Lomo, Vignette, HDR, dan lainnya
  •      Alat Dehaze untuk menghilangkan kabut, kabut, dan kabut dari gambar
  •      Foto fx untuk menerapkan efek ke wilayah tertentu dalam gambar


6. Photo Lab

Photo Lab memberikan sentuhan unik pada foto Kalian. memiliki lebih dari 900 efek yang berbeda seperti photomontages realistis, filter foto bergaya, bingkai indah, efek artistik kreatif, kolase untuk beberapa foto dan banyak lagi.


Dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, aplikasi pengeditan foto cukup mudah dikelola. Editor foto built-in dilengkapi dengan setiap alat dasar yang mungkin diperlukan pengguna: memotong, memutar, pencahayaan, dan ketajaman, dan bahkan touch-up. Selain itu, Kalian dapat menyimpan kreasi Kalian ke galeri, membagikannya dengan mudah ke Twitter, Facebook, Instagram atau mengirimnya sebagai pesan. Ini memiliki versi gratis yang tersedia yang menampilkan iklan. Tetapi kelemahan utama adalah bahwa watermark foto Kalian ketika Kalian menggunakan versi gratisnya.

Fitur khusus PhotoLab
  •      Lebih dari 50 gaya prasetel yang dapat dipilih untuk pengeditan sekali sentuh
  •      Algoritma pendeteksi wajah canggih untuk montase foto wajah

7. Pixlr

Pixlr adalah aplikasi editor foto yang cocok untuk semua kalangan, memiliki banyak fitur yang mungkin dibutuhkan oleh penggunanya. dengan memiliki lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan filter. Kalian dapat membuat kolase foto dengan berbagai pilihan tata letak, latar belakang, dan jarak.


aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dgn mode foto dengan coretan, gambar pensil, dan sketsa tinta. Kalian dapat membagikan gambar secara langsung ke berbagai situs jejaring sosial.PhotoLab Dapat kalian dapatkan secara Gratis ada juga yang versi berbayar.

Fitur Khusus Pixlr
  •      Opsi untuk menKaliani efek atau hamparan yang paling sering digunakan sebagai Favorit.
  •      Alat peningkatan on-touch yang luar biasa
  •      Fitur perbaikan otomatis untuk menyeimbangkan warna secara otomatis dalam suatu gambar
  •      Fitur kolase dengan hingga 25 foto dan berbagai tata letak, latar belakang, dan opsi jarak

8. Toolwiz Photos-Pro Editor

Aplikasi Toolwiz Photos-Pro Editor Yang menyediakan 200+ Fiture Editing yang memungkinkan pengguna menemukan fitur yang sesuai keinginan, mulai dari Filter, Saturation , Kolase dan masih buanyakk lagi .


Dirancang dengan antarmuka yang elegan dan minimalis, aplikasi ini gratis dan mudah digunakan. Fitur dan kemudahan penggunaannya menjadikannya salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik untuk Android.

Fitur Khusus Foto Toolwiz
  •      Banyak koleksi filter ajaib dan filter seni
  •      Alat selfie dan pemoles kulit yang sangat baik termasuk rater Wajah, dermabrasi, penghilangan mata merah, dan mata yang cerah
  •      Lebih dari 200 font teks dengan dukungan bayangan dan topeng



9. YouCam Perfect

YouCam Perfect adalah alat editor foto yang berguna untuk Android pada tahun 2019 di mana Kalian dapat mempercantik foto potret Kalian dalam hitungan detik. Coba edit dengan efeknya dan filter sekali sentuh, krop dan rotasi foto, pixelate mosaik untuk mengaburkan latar belakang, sketsa, dan efek HDR. Aplikasi ini dilengkapi dengan Face Reshaper, Eye Bag Remover dan juga Body Slimmer untuk mengecilkan pinggang Kalian dan membuat Kalian terlihat lebih kurus secara instan.


Ini juga memiliki kemampuan selfie video. Ini gratis untuk diunduh dengan beberapa pembelian dalam aplikasi untuk fitur tambahan dan berisi iklan.


Fitur Khusus YouCam Sempurna
  •      Efek mempercantik kulit real-time dalam foto narsis dan video
  •      Alat penghapus potongan dan objek
  •      Deteksi multi-wajah untuk secara instan menyentuh selfie grup
  •      Fitur "Senyum" untuk menambahkan senyum ke gambar apa pun

10. Fotor Photo Editor

Fotor adalah salah satu aplikasi pengeditan foto yang paling direkomendasikan dan terbaik untuk Android dengan banyak fitur dan alat keren untuk menyempurnakan gambar. Aplikasi ini menawarkan berbagai efek foto dan filter untuk mengedit gambar. Anda dapat menggunakan lebih dari 10 fungsi 'Edit' yang dapat disesuaikan untuk mengubah kecerahan, pencahayaan, kontras, dan aspek-aspek lain dari gambar.


Editor foto juga memungkinkan Anda membuat kolase dengan banyak template kolase. Aplikasi ini gratis untuk diunduh tetapi mengandung iklan.

Fitur Khusus Dari Fotor
  •      Editor foto kaya fitur serta platform lisensi foto
  •      Fitur 'Tingkatkan' dengan kemampuan 'slide pada layar' untuk penyesuaian instan
  •      Banyak sekali template kolase seperti Klasik dan Majalah
Itulah Atikel mengenai 10 Aplikasi Edit foto Terbaik untuk Android , Semoga Bermaanfaat
Jangan lupa share artikel ini yah :)

Kata Kunci Terkait :

 aplikasi edit foto kekinian
 aplikasi edit foto kekinian 2018
 aplikasi edit foto terbaik di dunia
 aplikasi edit foto pc
 aplikasi edit foto online
 download aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang
 aplikasi edit foto iphone
 aplikasi edit foto terbaik 2017
 aplikasi edit foto untuk laptop
 download aplikasi edit foto
 download aplikasi edit foto laptop
 aplikasi edit foto terbaik
 aplikasi edit foto untuk pc
 aplikasi edit foto online gratis
 download aplikasi photoshop

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done