8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop Di tahun 2019 - Si Gaptek
New Update
Loading...

Wednesday, January 30, 2019

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop Di tahun 2019

Software Edit Video Untuk Pc / Laptop - Dijaman sekarang dunia tidak pernah lepas dari yang namanya Video, Ntah itu Video iklan, Shortmovie, Vlog, Ataupun video lainnya. Nah untuk mendapatkan hasil video yang memuaskan, kalian harus edit video hasil rekaman kalian pada kamera Ponsel maupun DSLR agar hasil cukup memuaskan para penonton video tersebut. Ntah itu penambahan efek transisi, Color Grading, maupun penambahan text untuk melengkapi kebutuhan video tersebut.



Nah untuk itu kalian perlu software Editing , Untuk edit video kalian. Misalnya saja, kalian akan membuat Video yang lalu di Upload di Youtube. Jika yang kalian harapkan adalah ingin agar viewers video kalian banyak. Kalian harus membuat video tersebut tampil Beda. agar si Viewers tersebut tidak bosan melihat Video kalian .

Untuk itu saya Pribadi disini ( Admin Ganteng ) Akan sharing mengenai 8 Software Edit Video Untuk PC/Laptop Terbaik Di tahun 2019. Disini saya urutkan berdasarkan yang menurut saya Paling Sering dugunakan .

Inilah Software Editing Video terbaik Untuk PC, Komputer & Laptop

8 SOFTWARE EDITING VIDEO TERBAIK UNTUK PC / LAPTOP


Adobe Premiere Pro CC

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop

Tentunya Sobat Tau sendiri lah ya Premiere Pro ini menjadi salah satu software video editing yang banyak digunakan oleh para Youtubers dan sejenisnya. Tak hanya itu saja, Premiere Pro menawarkan segudang fitur terbaik. Jadi mau editing video dengan genre dan tema kayak apa pasti sangat mudah karena didukung dengan fitur yang komplit buat yang ingin membuat video sekelas video bioskop


Adobe After Effect CC

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop

adalah sebuah software video editor keluaran dari Adobe. Adobe After Effects CC 2019 16.0.1 Full Version ini berbeda dengan Premiere Pro dari segi fitur, jika premiere pro lebih fokus pada pengeditan video biasa, kalau Adobe After Effects ini lebih fokus ke editing efek-efek visual dalam video agar terlihat keren, seperti efek ledakan, efek peluru, efek kaca pecah, efek laser, dan masih banyak lagi efek yang bisa dibuat dengan software satu ini

Baca Juga :
- 5 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android Di tahun 2019
- 10 Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

Vegas Pro 16

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop

merupakan sebuah software video editing yang cukup populer bagi para editor video. Selain Premiere Pro, MAGIX Vegas Pro ini juga banyak digunakan lho! Pada awalnya, software ini dikenal dengan nama Sony Vegas Pro, namun setelah MAGIX Software GmbH resmi membeli produknya dari Sony Creative Software, mulai dari versi 14, nama software ini berubah menjadi MAGIX Vegas Pro.

Di versi terbarunya ini, tentu banyak perbaikan bugs serta penambahan fitur-fitur baru yang membuat software video editing satu ini makin lengkap. Beberapa fitur baru di versi ini adalah, resizable media thumbnails, multicamera editing, dan masih banyak lagi.


MagiX Movie Edit Pro

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop

adalah software video editing professional yang dikembangkan oleh MAGIX. Software ini memiliki banyak sekali plugin yang berfungsi untuk menambahkan efek video, efek audio, design elements, dan masih banyak lagi. MAGIX Movie Edit Pro Premium memiliki tampilan yang cukup simpel, sehingga pengguna yang baru pertama kali menggunakan software ini pun akan cepat terbiasa dengan tools-toolsnya. Pada versi terbarunya, MAGIX Movie Edit Pro hadir dengan berbagai fitur baru, seperti sudah dapat mengedit video virtual reality 360 derajat, plugin OpenFX, Dan masih buuanyak lagi :)


Final Cut pro

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop

Final Cut Pro X atau biasa disebut FCP X. Fitur baru yang diberikan ada dalam beberapa bagian yaitu seputar update tampilan, kustomisasi folder untuk dokumen audio dan beberapa perbaikan bug system. Membahas tampilan baru, FCP X kabarnya menggunakan mode tampilan gelap untuk membuat para editor lebih fokus pada konten video. Mode konfigurasi tatanan jendela kerja juga dibuat lebih baru dan peningkatan dukungan untuk kamu yang bekerja dengan monitor tambahan


Camtasia

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop

bagi sobat yang udah lama berkecimpung di dunia komputer pasti gak heran dong dengan salah satu software lejen yang satu ini hehe. Camtasia Studio masuk menjadi salah satu software yang saya rekomendasikan untuk teman-teman semua nih. Pasalnya software yang satu ini selain berguna untuk screen dekstop recording ternyata juga memiliki video editor di dalamnya. Jadi kita gak perlu lagi pake software pihak ketiga untuk mengolah dan mengedit video yang akan diproduksi.


Filmora

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop

Buat kalian para editor video, mungkin sudah tidak asing lagi dengan software Wondershare Filmora yang satu ini bukan. yaps, Filmora merupakan salah satu software editing video yang bisa membantu kalian dalam prosess editing seperti Cut, Insert Image, Music, dan yang lain-lain nya. selain itu, Filmora juga memiliki fitur effect yang membuat video kalian lebih ciamik lagi pastinya.

Gopro Quik

8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop

Sesuai dengan namanya, Quik hadir untuk kamu yang butuh kemampuan editi video dari sumber gambar dan klip pendek secara instan. Ada sekita 28 video style yang dapat kamu pilih dengan filter, transisi dan juga font yang sangat menarik. Kamu juga bisa memilih suara latar belakang yang disediakan atau dari sumber musik yang kamu punya dengan mudah dan cepat.

Salah satu fitur paling menarik dari Quik adalah video kejutan yang disusun oleh aplikasi ini setiap akhir pekan – dari data Camera Roll kamu. Jika dirasa menarik, pengguna bisa langsung membagikan video tersebtu lewat mode Share Extension.



Sekian Informasi Mengenaik 8 Software Edit Video Terbaik Untuk PC Atau Laptop , Jika Semoga menemukan Software Edit Video Andalan kalian ya ? :)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done